Pages

June 15, 2010

Contoh Lamaran Pekerjaan

Yth. Bp/Ibu Pimpinan Semarang, 19 April 2010
Yayasan ..........
di Tempat


Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,
Saya bermaksud melamar pekerjaan pada yayasan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya Arif Fadholi Wahid Assyafi’i umur 22 tahun, single, dan telah lulus program Sarjana(S-I) program studi Tadris Kimia Institut Agama Islam Negeri Walisongo Semarang dengan IPK 3,59. Saya memahami dan mampu mengajar disiplin ilmu kimia.

Saya merupakan orang yang jujur dan bertanggung jawab serta mempunyai kemauan keras untuk maju, belajar dan mengembangkan diri. Selain itu, saya juga suka belajar dari pengalaman pribadi ataupun pengalaman orang lain yang dapat membantu menyelesaikan semua tugas yang diberikan kepada saya dengan maksimal. Saya yakin dapat menjalankan tugas dengan baik dan memberikan kontribusi yang positif bagi yayasan yang Bapak/Ibu pimpin.

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan beberapa data diri saya yaitu :
1.Daftar riwayat hidup
2.Fotocopy Ijazah Sarjana (S-I)
3.Fotocopy Akta IV
4.Fotocopy Transkrip Nilai Akademik
5.Fotocopy identitas diri (KTP)
6.Fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
7.Fotocopy Surat AK/I
8.Pas foto 4x6

Dan apabila saya memenuhi klasifikasi yang dibutuhkan dalam kriteria sebagai pegawai/karyawan atau guru yang dimaksudkan, maka saya akan merasa senang jika pihak yayasan bersedia menghubungi saya di no. telp 085642905541 atau 081326275490.

Demikian surat lamaran pekerjaan saya ini, saya berharap dapat bergabung dengan yayasan Bapak/Ibu. Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,



Arif Fadholi Wahid A.

No comments:

Post a Comment