Pages

June 15, 2010

Surat Lamaran Kerja

Semarang, 19 Mei 2010

Kepada Yth.
Pimpinan..........
Jl. ...........


Lampiran : 1 Bendel
Perihal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama : Arif Fadholi Wahid Assyafi’i
Tempat/tanggal lahir : Semarang, 15 Juli 1987
Alamat : Klipang blok Z VI No. 4 RT 03 RW III Kel. Sendangmulyo
No. Telepon : 085642905541 & 081326275490
Pendidikan : S-1 Pendidikaan Kimia
dengan ini mengajukan lamaran sebagai …….

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan berkas-berkas persyaratan sebagai berikut:
1.Daftar riwayat hidup
2.Fotocopy identitas diri (KTP)
3.Fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
4.Fotocopy Ijazah Sarjana (S-I)
5.Fotocopy Akta IV
6.Fotocopy Transkrip Nilai Akademik
7.Fotocopy Surat AK.I
8.Surat Keterangan Sehat
9.Pas foto 4x6 sebanyak 2 lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat, besar harapan saya agar Bapak/Ibu untuk dapat mempertimbangkan lamaran ini. Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,



Arif Fadholi Wahid A

No comments:

Post a Comment